Missha x LINE

Gambar si cony yang bikin gemes!
Annyeong! Sambil nunggu buka puasa nih aku mau sharing tentang brand dari Korea yaitu Missha. Aku baru aja belanja online jelly tint dan masker dari Missha yang berkolaborasi dengan LINE, siapa sih yang gatau aplikasi LINE sekarang, dengan aplikasi yang sering digunakan sekarang, emoji-emoji atau ikon dari LINE si "cony" dan si "brown" yang super cuteee, fyi aja bahwa Mishha x LINE ini sayangnya ga ada di Indonesia, makanya aku beli online yang si penjualnya beli di Korea langsung, menurutku harganya standar, jelly tint yang aku beli harganya sekitar seratus ribu sekian, dan maskernya lima puluh ribu sekian, mungkin tiap online shop beda-beda harganya. Nah langsung aja aku mau liatin gambar packagingnya;

Ada penjelasan pake bahasa korea gitu (aku cuma bisa bacanya aja, tapi kaga ngerti artinya apa haha)
                   

Yuk aku review jelly tintnya! Yup jelly tint ini agak cair teksturnya, kelihatannya sih ini warna merah, tapi pas dipake ke bibir, warnanya agak orange gitu, kalo kamu mau bibir ala-ala cewek Korea gitu, kamu tinggal swatch sedikit aja ditengah-tengah bibir atas dan bawah lalu diratain lagi pake jari, soalnya kalo kita swatch kebanyakan warnanya akan mencolok banget, no problem sih, cuma looknya bukan ala-ala cewek Korea gitu. Overall pake jelly tint ini enak sih ngelembabin bibir juga, dan agak awet beberapa jam, sebenarnya jelly tint dari Missha ini banyak pilihan warnanya, cuma berhubung dompetku lagi kritis haha jadi aku cuma beli 1 warna dan cuma bisa mereviewnya 1 warna aja huhu aku recomended deh brand ini bukan hanya lucu packagingnya tapi kualitasnyapun bagus banget! Kata orang cushion dari Missha bagus banget lho! Btw, kalo aku punya rezeki banyak aku bakal beli dan mereviewnya deh! wkwk Ohiya! Aku juga mau kasih tau nih belanja online itu jangan sembarangan, jangan tergiur harga murah dan bilang itu original, karena online shop itu kita gak bisa langsung lihat keadaan barangnya, pokoknya kalo belanja online harus teliti dan sering-sering bandingin sama online shop lainnya, kali aja ada yang lebih trusted dan murah! hehe 




Eitsss! Belum selesai, masih ada yang mau aku review, yaitu maskernya, sesuai dengan blog yang aku tulis sebelumnya aku jadi ketagihan maskeran dari brand Korea, setelah aku coba etude, aku mau coba masker dari Missha yang sama-sama lagi berkolaborasi dengan LINE, liat deh gambarnya lucu banget!


Fungsi masker ini adalah untuk brightening atau untuk membuat wajah cerah! Enak banget lho guys pake ini asliiii! Seperti biasa cara pakainya kita bersihin muka dulu sampe bersih lalu pake toner dan pake deh maskernya! Diemin 15-20 menit dan aku gabisa berkata-kata deh hasilnya bikin wajah aku cerah, gak kusem, bekas jerawat agak memudar.  


Semoga temen-temen bisa cobain juga ya! Pokonya gak kapok deh beli brand Missha ini, thankyou for reading guys! Semoga bermanfaat dan semangat puasanya! hehe













0 comments:

Post a Comment